Jumat, 22 Oktober 2010

Mari Hadirkan Surga! [SKDAG200]

Pada saat engkau menjadikan batinmu/hatimu tempat kediaman cinta, maka surgapun terasa dekat, karena di sana Allah hadir dan bertakhta.

Setelah melakukan kehidupan di dunia ini, maka kita akan menjalani kehidupan berikutnya yang semua ditentukan oleh ’nilai’ dari kehidupan kita di dunia. Harapannya tentu saja kita akan mengalami hidup kekal di Surga bersama Tuhan kita, sehingga kita perlu mempersiapkan kehidupan saat ini untuk meraih Surga sebagai tempat kita selanjutnya. Surga merupakan tempat abadi yang penuh dengan kekudusan, kebahagiaan, dan damai sejahtera; disana tidak ada dengki, iri hati, saling memusuhi dan berbagai hal negatif lainnya.

Pemikiran dan tekad untuk mencapai Surga merupakan suatu hal yang tentu saja sangat baik. Tetapi alangkah lebih baik lagi bila kita juga mewujudkan surga di muka bumi ini pada kehidupan saat ini, tanpa perlu menunggu kehidupan yang akan datang.

Marilah kita menciptakan suasana Surga yang penuh kekudusan, kebahagiaan, dan damai sejahtera di dunia ini. Ternyata untuk mewujudkannya kita cukup menghadirkan cinta kasih dalam diri kita; saat itu maka kita melihat lingkungan dari sudut pandang yang berbeda. Kita mau menolong orang di sekitar kita, membagi kasih dengan mereka; nah ... saat itu semua menjadi menyenangkan penuh sukacita dan damai sejahtera, tidak ada lagi pertengkaran dan dengki. Suasana seperti itu adalah suasana Surga yang kita inginkan, dimana Allah hadir dan meraja dalam seluruh aspek kehidupan kita. Untuk itu marilah kita wujudkan surga di tempat kita berada mulai saat ini juga. Amin ...

Tidak ada komentar: