Rabu, 02 Juni 2010

Tidak ada yang Mustahil [SKDAG138]

Ketika Tuhan membawamu ke tepi jurang, percayalah padaNya.
Yang akan terjadi: Dia akan menangkapmu sebelum kamu sampai di tanah atau Dia akan mengajarmu terbang.


Saat kita menghadapi beban yang berat, entah tentang perekonomian, kesehatan, atau pun yang lainnya, maka seringkali kita merasa bahwa kita sudah berada di ujung jalan dan tidak ada harapan lagi. Dalam kondisi seperti ini, saat kita sudah menyerah atau mengangkat tangan, maka Tuhan tidak akan tinggal diam; Dia pasti segera turun tangan untuk mengatasi masalah yang sedang kita hadapi tersebut.

Sebagai umat beriman, kita harus percaya kepada kasih dan kuasa-Nya yang tidak terbatas, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Dengan cara-Nya yang ajaib, Dia menyelesaikan masalah yang kita hadapi sampai tuntas.

Walau pun kita memiliki Tuhan yang luar biasa, ternyata banyak orang yang tetap mencari sumber-sumber lain untuk menyelesaikan masalahnya. Ada yang pergi ke dukun, tempat keramat, untuk menyembuhkan penyakitnya atau pun menyelesaikan masalahnya. Tentu saja hal ini tidak benar, karena Tuhan kita tidak mau di-duakan; Dia tidak mau umat-Nya itu suam-suam kuku, tetapi Dia mau kita hanya mengandalkan-Nya. Percayalah bersama Tuhan semua dapat diselesaikan, tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Amin.

Tidak ada komentar: