
Untuk mencapai hasil terbaik kita perlu mengatasi dan membuang sifat suka menunda-nuda pekerjaan, karena bila kita ingin melakukan manajemen waktu dengan baik, maka kita perlu melakukan tugas penting sebelum menjadi mendesak. Hal ini membuat kualitas pekerjaan menjadi jauh lebih baik karena bila kita merasa belum puas, maka kita dapat memperbaikinya lagi, Selain itu setelah tugas pertama selesai, maka kita pun masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas selanjutnya.
Jadi untuk menyelesaikan tugas, lakukanlah prioritas. Utamakan tugas-tugas yang penting dan segera selesaikannya secara optimal tanpa menunda-nunda lagi; jangan biarkan tugas penting menjadi mendesak. Sedangkan untuk tugas-tugas yang tidak penting, biarkan mereka menunggu, kita dapat menunda mengerjakannya setelah tugas yang penting selesai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar