Tetaplah jujur dan setia, karena hal ini menjamin masa depanmu.

Bila kita selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, maka hal ini menunjukkan bahwa kita melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, bukan asal-asalan. Pelanggan percaya bahwa mereka mendapatkan yang terbaik dari hasil yang dipesan atau dibelinya dari kita. Dengan menjadi ‘the best’ maka kita pasti menjadi nomor satu dan menjadi yang terdepan, karena orang hanya mengingat juara satu, bukan juara dua atau tiga.
Untuk menjadi juara bukan hanya hasil, tetapi dibutuhkan juga proses yang baik. Dalam hal ini dibutuhkan kejujuran dan kesetiaan kita di mata para pelanggan. Kejujuran membuat kita dipercaya oleh berbagai pihak yang berhubungan dengan kita; mereka percaya dan yakin untuk bekerja sama dan memberikan kepercayaan kepada kita. Demikian juga dengan kesetiaan, yang menunjukkan bahwa kita adalah orang yang konsisten dan tidak mudah tergoda.
Kejujuran dan kesetiaan ini merupakan jaminan bagi masa depan kita. Misalnya saat kita mengalami kehancuran atau kebangkrutan, orang-orang yang pernah berhubungan dengan kita pasti bersedia membantu kita karena mereka melihat bahwa kita adalah orang yang memiliki kejujuran dan kesetiaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar