Jumat, 26 Juli 2013

Tinggalkan Sejarah! [SKDAG972]

Hiduplah dng damai, penuh kasih dan sukacita. Ciptakan prestasi luar biasa dan miliki kepribadian yang sejati, maka Anda akan menjadi sejarah (DAG).

Harimau dikenal akan belang kulitnya, gajah dikenal karena gadingnya, dengan apakah manusia akan dikenang? Jelas dengan perbuatan dan tindakan yang dilakukannya selama hidup. Bila ia seorang yang pemarah dan galak, maka keluarga akan mengingat hal tersebut, tetapi bila ia seorang yang murah hati, selalu menolong, motivator bagi orang lain, maka hal itulah yang membuatnya dikenang.

Sebagai apa Anda akan dikenang, semua keputusan ada di tangan Anda sendiri. Anda yang memutuskan peran apa yang akan kita lakukan dalam hidup ini: mau menjadi orang baik atau orang jahat? Peran tersebut akan menentukan kesan yang Anda tinggalkan kepada anak cucu Anda. Itulah sejarah yang Anda tinggalkan …

Orang dikenang karena kepribadian dan perilakunya yang positif, serta tentu saja atas prestasinya yang luar biasa dan berbeda dengan orang lain. Semua dapat terjadi bila hidup kita penuh dengan damai sejahtera, kasih, dan sukacita. Jadi marilah kita membuat sejarah hidup yang baik dan positif ….

Tidak ada komentar: