Jumat, 12 Oktober 2007

Kasih Ibu Mengalahkan Tornado

Acara Oprah Winfrey hari ini (12 Okt 2007) di Metro TV menunjukkan kasih seorang ibu bagi kedua anaknya. Saat itu Amy sedang di rumah bersama dengan dua orang anak laki-lakinya yang masih balita, sedangkan suaminya, Jarrod, sedang tugas di luar kota. Tornado akan segera melintasi daerah tempat tinggalnya, Amy dalam segala ketakutan mencoba menelpon Jarrod, dan saat itu tornado semakin dekat, suaranya terdengar seperti suara kereta api di atas rel, yang semakin mendekat menghampiri rumahnya.

Amy mengatakan sebenarnya ia sangat takut, tetapi tidak ada waktu lagi untuk memikirkan rasa takutnya; ia harus segera melindungi kedua anaknya. Dengan mengucapkan doa Bapa Kami berkali-kali ia segera memeluk kedua anaknya dari terjangan tornado. Rumahnya hancur diterjang tornado, tetapi kedua anaknya selamat dan hanya menderita luka-luka kecil saja. Apa yang terjadi dengan Amy ? Ternyata bagian tubuhnya dari pinggang ke bawah mengalami kelumpuhan.

Kini Amy mengalami beberapa kesulitan dalam melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, terutama pada saat memakai sepatu, karena ia tidak dapat merasakan apakah sepatu itu sudah masuk atau belum ke kakinya. Dalam kelumpuhannya, dengan menggunakan kursi roda, Amy tetap membersihkan rumah, memelihara dan mendidik anaknya, dan saat itu pun Amy juga sudah mendapatkan SIM untuk mengendarai mobilnya, sehingga ia dapat pergi keliling kota.

Amy bersyukur dengan peristiwa tersebut, karena ia mengatakan sekarang ia dapat tidur dengan tenang dan dapat lebih merasakan maknanya kehidupan. Sungguh ibu yang luar biasa !

Tidak ada komentar: